Breaking News:

MFC Tetap Tolak Home Tournament

BELUM lama ini, PT Liga Indonesia telah mengeluarkan hasil pembagian grup peserta kompetisi

Editor: Edinayanti
Martapura FC 

METROBANJAR.CO - BELUM lama ini, PT Liga Indonesia telah mengeluarkan hasil pembagian grup peserta kompetisi Divisi Utama 2015 yang akan bergulir akhir bulan ini. Dan terkait dengan pembagian grup ini, PT Liga Indonesia kembali akan menggelar pertemuan dengan sejumlah klub, Kamis (9/4) ini.

Pertemuan akan dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra Jalan Gatot Subroto Kav 18-20 Jakarta, dengan mengundang perwakilan manajemen dari semua peserta di Grup 6.

Martapura FC yang termasuk di dalam Grup 6, ternyata sudah mendapatkan undangan terkait dengan pertemuan itu. Namun yang begitu memberatkan, di Grup 6 ini terdapat lima tim Papua yang tentunya akan sangat membebani dari segi finansial, karena sudah bukan rahasia lagi jika biaya tiket pesawat ke Papua sangat mahal.

Santer beredar kabar, khusus di Grup 6 ini akan digelar dengan sistem home tournament. Namun, jelas manajer Martapura FC, Ami Said, manajemen Martapura FC tetap pada pendiriannya semula yakni tidak sepakat atau menolak dengan wacana ini.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved