MFC Ditunjuk Jadi Tuan Rumah

KALAU tak ada kendala dan penundaan lagi, kick off kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 bakal

Penulis: Frans | Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/FRANS RUMBON
SEJUMLAH pemain Martapura FC menjalani latihan rutin di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, beberapa waktu lalu. 

METROBANJAR.CO - KALAU tak ada kendala dan penundaan lagi, kick off kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 bakal dilaksanakan pada Minggu, 26 April mendatang. Satu-satunya tim bola asal Banua, Martapura FC (MFC) masuk dalam Grup 6 babak penyisihan.

Terkait itu, PT Liga Indonesia selaku penyelenggara telah menggelar pertemuan di Hotel Kartika Candra Jakarta pada Kamis (9/4) malam. Mereka membahas penetapan tim tuan rumah, karena grup ini agak berbeda, sebab terdiri atas klub dari Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Masing-masing Persipon Pontianak, Kalteng Putra, Martapura FC, Persbul Buol, Persigo Gorontalo, Yahukimo FC, Persigubin Gunung Bintang, Persiwa Wamena, PSBS Biak dan Persifa Fak fak.

Akhirnya dalam pertemuan itu PT Liga Indonesia menetapkan Martapura FC dan Kalteng Putrea menjadi tuan rumah. "Perwakilan klub peserta Grup 6 setuju atas keputusan itu. Namun, soal kewajiban tuan rumah terhadap tim tamu masih dianalisa PT Liga, terutama terkait kewajaran nilai nominal bagi tim tamu," jelas Darwis Satmoko, Manajer Administrasi dan Kompetisi Liga Indonesia.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved