PBR Atau MFC

MENGISI waktu kosong karena adanya penundaan kompetisi QNB League 2015 oleh PT Liga Indonesia selaku operator liga, akan dimanfaatkan

PBR Atau MFC
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO - MENGISI waktu kosong karena adanya penundaan kompetisi QNB League 2015 oleh PT Liga Indonesia selaku operator liga, akan dimanfaatkan Barito Putera untuk melakoni laga uji coba.

Opsi pertama, Barito membidik tim yang selevel atau sama-sama berkompetisi di QNB League 2015. Untuk tim selevel ini, yang dibidik adalah tim Pelita Bandung Raya yang kini berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya (PBR).

Apabila opsi pertama ini tidak bisa terwujud, Syarifuddin menjelaskan, opsi kedua yang disiapkan, Barito kembali menantang saudara mudanya yang berasal dari Divisi Utama yakni Martapura FC (MFC).

"Martapura FC jadi opsi kedua. Dan kalau jadi dengan Martapura FC, maka kami yang akan ke kandang mereka (Stadion Demang Lehman Martapura)," jelasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved