Mengaku Teman Ronaldo, Justin Bieber Kini Menggoda Irina

Dua tahun lalu penyanyi pop asal Canada, Justin Biebier, sempat menyapa Cristiano Ronaldo di Twitter.

Mengaku Teman Ronaldo, Justin Bieber Kini Menggoda Irina
hollywoodlife
justin bieber dan irina 

METROBANJAR.CO - Dua tahun lalu penyanyi pop asal Canada, Justin Biebier, sempat menyapa Cristiano Ronaldo di Twitter. Dalam sapaannya itu, Biebier menyebut Ronaldo sebagai temannya.

Ini terjadi menjelang konser bintang muda yang digilai cewek-cewek ABG itu yang digelar di Madrid, Maret 2013. Sebelumnya ia juga telah menggelar konser yang sukses di Lisabon, Portugal, negara kelahiran Ronaldo.

Melalui Twitternya, Ronaldo menyambut kedatangan Bieber. "Saya mendengar Anda telah mengguncang Lisabon. Sekarang selamat datang di Madrid," kicau Ronaldo.

Bieber pun membalas kicauan Ronaldo itu dengan menyebut mega bintang Real Madrid itu sebagai temannya.

"Senang bisa datang ke sini, Sobat. Terima kasih atas sambutannya," tulis Bieber yang juga pernah berfoto bareng dengan Ronaldo.

Siapa sangka dua tahun kemudian Bieber bertemu dengan mantan pacar Ronaldo, Irina. Seperti dikabarkan HollywoodLife keduanya bertemu di festival Coachella. dalam acara itu Bieber dikelilingi cewek-cewek seksi Victoria Secret, tapi pandangannya hanya tertuju pada Irina.

"Justin berpesta bersama para model Victoria's Secret. Ia menggoda beberapa model, tapi matanya selalu tertuju pada Irina dan ia benar-benar berusaha mendekatinya," ungkap seorang saksi mata dalam pesta itu.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved