Dua Opsi TC Barito Putera U-21

WAKTU kick off kompetisi ISL U-21 dijadwalkan mulai bergulir pada 12 Mei mendatang dengan sistem home and away (kandang dan tandang).

Dua Opsi TC Barito Putera U-21
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO - WAKTU kick off kompetisi ISL U-21 dijadwalkan mulai bergulir pada 12 Mei mendatang dengan sistem home and away (kandang dan tandang).

Pembagian grup pun sudah dilakukan dan pasukan muda Barito Putera ikut tergabung di Grup C bersama tiga tim asal Kaltim yakni Pusamania Borneo FC U-21, Persiba Balikpapan U-21 dan juga Mitra Kukar U-21.

Khusus untuk di Grup C sendiri berdasarkan draft jadwal yang ada, baru digulirkan pada 4 Juni mendatang.

Dan terkait dengan hal ini, tim pelatih Barito Putera U-21 pun sudah berencana untuk melakukan pemusatan latihan atau TC.

Aktivitas latihan sendiri sebenarnya sejak beberapa bulan ini sudah berjalan. Hanya, skuat masih belum benar-benar lengkap. Sebab, seleksi untuk pemain Banua pun baru beberapa waktu ini rampung dilaksanakan trio pelatih Mundari Karya, Bako Sodissou dan juga Andri.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved