Jersey Martapura FC Diluncurkan Rabu

PELUNCURAN jersey dan tim Martapura FC dipastikan akan dilaksanakan pada Rabu (22/4) di homebase tim, Stadion Demang Lehman Desa Indrasari

Editor: Edinayanti
metrobanjar.com/frans
skuat martapura fc 

METROBANJAR.CO - PELUNCURAN jersey dan tim Martapura FC dipastikan akan dilaksanakan pada Rabu (22/4) di homebase tim, Stadion Demang Lehman Desa Indrasari, Martapura, Kabupaten Banjar.

Acara peluncuran yang didukung sepenuhnya Banjarmasin Post Group ini sendiri dipastikan bakal meriah. Sebab, selain akan memperkenalkan skuat baru, jersey dan maskot sebagai agenda utama, panitia juga akan mengisinya dengan acara hiburan.

Tentunya, hiburan ini sangat bersifat memeriahkan acara sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat, khususnya pendukung setia Martapura FC.

Semula rencananya hiburan berupa band, kemudian ada sedikit perubahan yakni dengan menggelar hiburan yang lebih merakyat berupa musik dangdut.

Ada biduan lokal yang disiapkan oleh panitia untuk menghibur pendukung setia Martapura FC yang kerap disebut Monster serta pengunjung yang datang saat acara peluncuran yang terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya ini.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved