Masih Belum Dioperasi

SALAH satu striker Barito Putera, Anthony Putro Nugroho dipastikan bakal istirahat panjang terkait dengan cedera parah yang dideritanya.

Masih Belum Dioperasi
metro banjar
Keterangan Foto

METROBANJAR.CO - SALAH satu striker Barito Putera, Anthony Putro Nugroho dipastikan bakal istirahat panjang terkait dengan cedera parah yang dideritanya.

Antony mengalami cedera saat memperkuat tim menjalani laga kedua di kandang Arema Cronus, Stadion Kanjuruhan Malang. Kala itu Anthony bertabrakan dengan kiper tuan rumah, Kurnia Meiga, dan keduanya sama-sama harus ditarik keluar dari lapangan hijau.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan Magnetic Resinance Imagine (MRI) barulah diketahui bahwa cedera Anthony parah.

Dan terkait cederanya itu, Anthony pun seharusnya sudah menjalani operasi pada pekan tadi di Royal Progress Jakarta, khususnya di bagian Royal Sport Medicine Center.

Namun, ternyata hingga kini, Anthony masih belum dioperasi dan bahkan masih ada di mess pemain Barito di Jalan Simpang Anem Banjarmasin.

Usai mendapat cedera, Anthony sendiri harus menggunakan kursi roda. Namun menuru Amin, Anthony sudah bisa berjalan namun menggunakan alat bantu. “Kalau sekarang pakai tongkat untuk berjalan,” ucapnya. (ran)

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved