Dijadikan Bek Sayap

LAGA uji coba melawan Martapura FC, Minggu (19/4), selain sebagai ajang untuk mengukur kemampuan tim, ternyata menjadi ajang tim pelatih

Dijadikan Bek Sayap
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO - LAGA uji coba melawan Martapura FC, Minggu (19/4), selain sebagai ajang untuk mengukur kemampuan tim, ternyata menjadi ajang tim pelatih Barito Putera mencoba formula baru.

Dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, tim pelatih plus Direktur Teknik (Dirtek) Milomir Seslija terlihat mencoba formasi baru, 3-5-2.

Dengan formasi ini, dua pemain yang biasanya diplot di sektor bek kiri maupun kanan yakni Edy Gunawan dan Agus Cima sedikit didorong ke depan.

Jika biasa keduanya bermain sebagai full bek kiri maupun kanan, itu keduanya berperan menjadi bek sayap kiri maupun kanan.

Tentunya keduanya pun memiliki peran ganda, selain sebagai bek juga berfungsi untuk membantu tim membangun serangan dari sektor sayap, kiri maupun kanan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved