Breaking News:

Martapura FC Jadi Tuan Rumah

TERKAIT dengan pelaksanaan Kompetisi Divisi Utama 2015, Senin (20/4) telah dilakukan manager meeting (pertemuan para manajer klub, Red) di Jakarta.

Penulis: Frans | Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/DOK
Martapura FC 

METROBANJAR.CO - TERKAIT dengan pelaksanaan Kompetisi Divisi Utama 2015, Senin (20/4) telah dilakukan manager meeting (pertemuan para manajer klub, Red) di Jakarta.

Dan dari hasil manager meeting itu, dipastikan kompetisi kasta kedua ini, digulirkan sesuai jadwal semula, 26 April 2015.

“Insya Allah kick-off Divisi Utama 2015 akan digelar sesuai jadwal pada 26 April 2015. Laga Persis vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, akan menjadi partai pembukaan. Dalam Managers Meeting dibahas semua hal terkait kompetisi, dan seluruh klub confirm, tetap menjalankan prosedural persiapan pelaksanaan kompetisi,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Namun yang sedikit berbeda dari lainnya, khusus pelaksanaan di Grup 6 baru dilaksanakan sekitar seminggu kemudian atau 2 Mei. Khusus di Grup 6 ini dilaksanakan dengan sistem home tournament dan yang ditunjuk menjadi tuan rumah adalah Martapura FC dan juga Kalteng Putra.

Yang tak kalah menarik untuk Grup 6 semula tercatat ada 10 klub, dan dipastikan jumlah pesertanya kini hanya tujuh klub atau tiga klub asal Papua mengundurkan diri di antaranya Persiwa Wamena, Persifa Fak-fak dan PS Biak.

Hal ini tentunya berarti lawan tim Martapura FC untuk bersaing di Grup 6 menjadi berkurang, dan itu juga bisa dibilang menjadi sebuah keuntungan.

Meski demikian, manajer Martapura FC Ami Said menegaskan berkurangnya tiga lawan di Grup 6 ini bukan berarti timnya pun menjadi terbuai apalagi sampai menganggap persaingan menjadi enteng.

“Perjuangan tim tetap berat, dan tidak boleh menganggap remeh. Apalagi klub yang berlaga nantinya juga sudah melakukan persiapan,” ujar Ami Said, Selasa (21/4).

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved