100 Persen Siap sebagai Tuan Rumah

PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Divisi Utama 2015 secara resmi telah menetapkan pelaksanaan kompetisi khusus di Grup 6

Editor: Edinayanti
metrobanjar.co/ist
Para pemain yang mengikuti seleksi pemain Martapura FC. 

METROBANJAR.CO -  PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Divisi Utama 2015 secara resmi telah menetapkan pelaksanaan kompetisi khusus di Grup 6 digulirkan dengan sistem home tournament.

Dan terkait hal itu, dua tim di Grup 6, Martapura FC dan Kalteng Putra ditetapkan menjadi tuan rumah atau penyelenggara.

Berdasarkan jadwal yang sudah dibuat PT Liga Indonesia, tercatat akan 29 laga dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura yang tidak lain merupakan markas tim Martapura FC.

Terkait, ditunjuk menjadi tuan rumah, manajemen Martapura FC pun akan melakukan berbagai persiapannya.

Menurut manajer Martapura FC, Ami Said ditunjuk menjadi tuan rumah adalah sebuah keuntungan bagi timnya.

"Biaya pengeluaran tim akan menjadi lebih murah, ketimbang menjalani laga away. Dan yang pasti keuntungan tim adalah bisa selalu tampil di hadapan suporter sendiri," ujar Said kepada Metro.

Said pun berharap, dalam setiap laga timnya yang berjuluk Laskar Sulthan Adam itu, suporter maupun masyarakat umum bisa datang ke stadion untuk ikut memberikan dukungannya.

"Tim akan selalu bermain di kandang di putaran pertama dan kedua. Tentu ini kesempatan untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan di stadion. Ayo warga Kalsel dukung," ucapnya.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved