Fokus Tatap Laga Away

MESKIPUN telah dibekukan oleh pemerintah dengan semua aktivitasnya, PSSI rupanya tak mau kalah. Bahkan, induk olahraga sepakbola itu

Fokus Tatap Laga Away
metrobanjar.co/aya sugianto
ujicoba barito vs mfc 

METROBANJAR.CO  - MESKIPUN telah dibekukan oleh pemerintah dengan semua aktivitasnya, PSSI rupanya tak mau kalah. Bahkan, induk olahraga sepakbola itu, memberikan perlawanan serius.

Sebab, PSSI yang kini diketua La Nyalla Matalitti itu akan tetap melanjutkan bergulirnya kompetisi QNB League 2015 yang diklaim oleh pemerintah akan diambil alih dengan membentuk tim transisi.

Bahkan, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi telah mengirim surat resmi melalui e-mail kepada seluruh klub peserta QNB League 2015.

Berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia yang menerangkan, laga antara 25 April hingga 12 Mei tetap bergulir, Barito Putera tercatat akan menjalani tiga laga away atau tandang di kompetisi QNB League 2015.

Laga pertama akan dijalani di kandang Perseru Serui pada, Senin, 27 April. Kemudian di kandang Persipura Jayapura pada Sabtu, 2 Mei dan terakhir di kandang Persija Jakarta pada pada Jumat, 8 Mei.

Dan karena adanya surat dari PT Liga Indonesia tersebut, manajemen Barito Putera pun memastikan akan melakoni tiga laga away atau tandangnya ini.

"Surat resmi dari PT Liga Indonesia terkait kompetisi tetap digulir sudah kami terima tadi malam (Selasa malam). Maka kami pun akan berangkat menjalani tiga laga away antara 25 April hingga 8 Mei, yakni melawan Perseru Serui, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kemarin Rabu (22/4).

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved