Langkah Awal ke 12 Besar

TIM kebanggaan Urang Banua, Martapura FC akan memulai perjuangannya dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015 mulai 2 Mei nanti.

Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/FRANS RUMBON
SEJUMLAH pemain Martapura FC menjalani latihan rutin di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, beberapa waktu lalu. 

METROBANJAR.CO - TIM kebanggaan Urang Banua, Martapura FC akan memulai perjuangannya dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015 mulai 2 Mei nanti.

Tergabung di Grup 6 Divisi Utama, Martapura FC harus berjuang dan bersaing dengan enam kontestan lainnya, seperti Kalteng Putra, Persipon Pontianak, Persbul Buol, Persigo Gorontalo, Persigubin Gunung Bintang dan Yahukimo FC.

Selain di Stadion Demang Lehman Martapura, markasnya Martapura FC, PT Liga Indonesia juga menunjuk tuan rumah Grup 6 yakni Kalteng Putra yang kemudian Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya dijadikan host.

Manajemen Martapura FC pun menargetkan di babak penyisihan Grup 6 bisa lolos, agar bisa melaju ke babak 12 besar.

"Kami target ingin lolos ke ISL, tapi tentu secara bertahap. Di babak pertama ini, tim kami targetkan lolos ke 12 besar terlebih dahulu," ujar manajer Martapura FC, Ami Said kepada Metro.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved