Target Menang di Serui

MESKIPUN dibekukan Menpora Imam Nahrawi dan segala aktivitasnya untuk menggulirkan kompetisi, PSSI dan PT Liga Indonesia

Target Menang di Serui
banjarmasinpost.co.id/apunk
barito putera ditaklukkan persegres 1-0 

METROBANJAR.CO - MESKIPUN dibekukan Menpora Imam Nahrawi dan segala aktivitasnya untuk menggulirkan kompetisi, PSSI dan PT Liga Indonesia tetap ngotot untuk menggelar kelanjutan kompetisi QNB League 2015.

Ditambah lagi, PT Liga Indonesia sudah menyurati semua klub peserta, semua laga QNB League 2015 yang terjadwal antara 25 April hingga 12 Mei tetap digelar.

Sementara, laga yang terjadwal di atas 12 Mei akan disusun ulang dan jadwal terbaru akan kembali diberitahukan kepada masing-masing kontestan QNB League.

Terkait akan menjalani tiga laga tandangnya ini, Barito Putera juga rupanya sudah mempersiapkan diri. Bahkan, Kamis (23/4/2015) malam tim sudah bertolak dari Banjarmasin untuk menuju markas Kora Serui, Papua, yang menjadi markas Perseru.

Disinggung mengenai targetnya dalam laga perdana, Direkrut Teknik (Dirtek) Barito Putera, Milo pun sangat optimistis untuk mendapatkan poin. Bahkan juga kemenangan sekaligus membawa pulang tiga poin. "Sama seperti kemarin-kemarin, dalam setiap pertandingan kita ingin tim selalu menorehkan kemenangan, termasuk di Kota Serui ini" katanya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved