Ditentukan Hari Ini

TERKAIT adanya surat dari Menpora Imam Nahrawi ke Mabes Polri untuk tidak mengizinkan pelaksanaan semua laga kompetisi QNB League 2015

Ditentukan Hari Ini
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO - TERKAIT adanya surat dari Menpora Imam Nahrawi ke Mabes Polri untuk tidak mengizinkan pelaksanaan semua laga kompetisi QNB League 2015, sejumlah jadwal pun menjadi berantakan.

Dengan kondisi demikian, tidak menutup kemungkinan laga antara Barito Putera kontra tuan rumah Perseru Serui yang sedianya dilaksanakan Senin (27/4) terancam batal juga.

Tim Barito Putera sendiri sejak beberapa hari ini sudah berada di Serui, terkait persiapannya menjalani laga yang akan dihelat di Stadion Marora tersebut.

"Kami dapat info dari panpel laga nanti tetap digelar. Belum ada info akan dibatalkan, karena opsi dari panpel kabarnya laga tetap dilaksanakan," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa yang ikut rombongan tim kepada Metro, kemarin siang.

Ditanya mengenai kapan kepastian laga antara tim Barito Putera kontra tuan rumah Perserui Serui bisa diketahui, Syarifuddin menambahkan kemungkinan saat dilaksanakan technical meeting.

Dan Syarifuddin pun berharap laga ini bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. "Mungkin kepastiannya baru diketahui H-1 atau besok (hari ini), yakni saat technical meeting. Dan kami berharapnya tetap terlaksana, tapi kalau tidak bisa juga yang jelas kami sudah memenuhi regulasi dan datang jauh-jauh ke sini ingin tanding," jelasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved