Fisik Masih 70 Persen

HASIL manis ditorehkan Barito Putera U-21, kala melakoni laga uji coba melawan Peseban Banjarmasin, Rabu (29/8) pagi.

Fisik Masih 70 Persen
metrobanjar.co/frans
PEMAIN Peseban Banjarmasin (kiri) mencoba mengadang pemain Barito Putera U-21 yang menggiring bola dalam laga uji coba di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (29/4) pagi.

METROBANJAR.CO - HASIL manis ditorehkan Barito Putera U-21, kala melakoni laga uji coba melawan Peseban Banjarmasin, Rabu (29/8) pagi. Dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, pasukan muda Laskar Antasari ini berhasil menaklukkan Peseban Banjarmasin dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim besutan Mundari Karya pada laga yang berlangsung 2 x 30 menit itu dicetak Argo di menit ke-2 dan Fahmi di menit 43. Pelatih Barito Putera U-21, Mundari Karya menerangkan uji coba ini sasaran utamanya adalah ingin melihat perkembangan fisik pemainnya.

"Tujuan uji coba ini untuk melihat sejauh mana kondisi fisik pemain setelah beberapa bulan ini melakukan latihan dan peningkatan fisik. Dan di babak pertama fisik pemain sudah bagus, tapi di babak kedua sudah mengalami penurunan karena pemain banyak mengalami masalah (cedera). Kondisi pemain masih 70 persen," kata Mundari.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved