Nassar Naik Pitam Disebut Banci, Musdalifah: Semoga Dia Dapat Hidayah

Nassar naik pitam saat disinggung orientasi seksualnya yang disebut-sebut sebagai pria penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Nassar Naik Pitam Disebut Banci, Musdalifah: Semoga Dia Dapat Hidayah
tribunnews.com
nassar dan muzdalifah 

METROBANJAR.CO - Nassar naik pitam saat disinggung orientasi seksualnya yang disebut-sebut sebagai pria penyuka sesama jenis alias homoseksual. Hal itu berawal dari sebuah curahan hati dalam akun jejaring sosial Facebook yang mengatasnamakan Musdalifah. Berbeda dengan sang suami yang meluap-luap, Musdalifah malah lebih santai menanggapi rumor itu.

"Kita manusia biasa, tidak bisa saling membenci. Ada-ada saja berita saling benci ya," kata Musdalifah usai merayakan ulang tahun dua buah hatinya di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015) malam.

Bukan rahasia lagi jika aksi panggung Nassar memang kerap menjadi bahan hujatan. Seolah sadar akan hal itu, sebagai istri, Musdalifah hanya bisa mendoakan agar suaminya bisa berperilaku sewajarnya.

"Kita tidak boleh menghujat seperti itu. Kita selalu berdoa, semoga dia dapat hidayah, semoga apa yang dibicarakan (Nassar dituding sebagai homoseksual) tidak seperti itu, berdoa yang terbaik saja," kata ibu lima anak itu.

Sambil memeluk putri ketiganya, Syafika Wardah (4), Musdalifah berharap agar rumah tangganya segera bisa melewati berbagai cobaan yang sedang menghadang. "Namanya rumah tangga ya, pasti banyak yang hujat. Tapi saya selalu berdoa sama Allah, semoga semua bisa dilewati dengan baik," kata Musdalifah.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved