Ingin Gelar Turnamen Sendiri

PELAKSANAAN kompetisi ISL/QNB League 2015 hingga saat ini masih terganjal, dan PT Liga Indonesia pun selaku operator kompetisi

Ingin Gelar Turnamen Sendiri
Ist
Syarifudin Ardasa pelatih Barito Putra 

METROBANJAR.CO  - PELAKSANAAN kompetisi ISL/QNB League 2015 hingga saat ini masih terganjal, dan PT Liga Indonesia pun selaku operator kompetisi telah mengumumkan secara resmi semua kompetisi dihentikan sementara waktu.

Meski demikian, belum bisa diketahui secara pasti kapan kompetisi kembali bisa berlanjut untuk digulirkan seperti semula. Guna mengisi kekosongan kompetisi, klub-klub pun rupanya mulai membuat wacana untuk menggelar event berupa turnament dan sejenisnya.

Baru-baru ini manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) pun telah mengagendakan menggelar turnamen, bahkan rencananya tidak hanya mengundang klub ISL tapi juga klub yang berasal dari Malaysia.

Dan wacana menggelar turnamen pun juga mulai terpikirkan oleh jajaran manajemen tim Barito Putera yang berjuluk Laskar Antasari.

"Ya memang kami punya wacana menggelar event di sini (Banjarmasin, red)," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kemarin Kamis (30/4) siang.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved