Breaking News:

Martapura FC Bingung Ambil Sikap

BELUM lama ini, klub-klub ISL menggelar konsolidasi untuk menentukan sikap terkait kekisruhan yang menerpa sepakbola di Tanah Air.

Editor: Edinayanti
Tribunnews
Martapura FC versus Persija 

METROBANJAR.CO - BELUM lama ini, klub-klub ISL menggelar konsolidasi untuk menentukan sikap terkait kekisruhan yang menerpa sepakbola di Tanah Air.

Hal ini pun juga turut berpengaruh terhadap pelaksanaan kompetisi kasta kedua Tanah Air, Divisi Utama 2015. Dan klub-klub di Divisi Utama 2015 pun rupanya akan ikut melakukan konsolidasi untuk menyikapi kondisi terkini sepakbola di Indonesia.

Namun, menarik untuk disimak, yang memprakarsai dilakukannya pertemuan dengan CEO atau manajer klub di Divisi Utama ini, adalah klub yang musim lalu berhasil melaju ke babak semifinal, PSGC Ciamis.

Martapura FC yang tercatat sebagai salah satu kontestan Divisi Utama 2015, ternyata juga ikut mendapat undangan konsolidasi di Kota Ciamis itu.

"Ya, kami baru mendapatkan undangan hari ini (kemarin) dari tim PSGC Ciamis untuk menyikapi perkembangan persepakbolaan nasional saat ini," ujar manajer Martapura FC, Ami Said kepada Metro kemarin Kamis (30/4).

Martapura FC masih kebingungan mengambil sikap atas tertundanya Kompetisi Divisi Utama ini. Apalagi, pertemuan ini hanya diprakarsai salah satu kontestan Divisi Utama 2015, dalam hal ini PSGC Ciamis.

"Kami menunggu arahan dari Ketua Umum Martapura FC terlebih dahulu. Kalau nanti diizinkan, kami akan menghadiri," ucap Ami Said.  

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved