Upiek Harus Pilih Satu Antara Dua Lagi Ciptaannya

Tinggal satu single lagi, mini album mantan vokalis 9pm, Upiek Andro bakal rampung. Namun Upiek kesulitan menentukan lagu terakhir

Upiek Harus Pilih Satu Antara Dua Lagi Ciptaannya
istimewa
upiek andro 

METROBANJAR.CO - Tinggal satu single lagi, mini album mantan vokalis 9pm, Upiek Andro bakal rampung. Namun Upiek kesulitan menentukan lagu terakhir setelah ada dua pilihan yang dinilai sama berbobotnya.

"Iya satu single saja lagi tapi bingung dari dua lagu harus satu yang dipilih. Keduanya ciptaan saya juga," tambah Upiek yang belum mau membocorkan judul lagu yang dimaksud.

Upiek mengaku pembuatan mini albumnya sudah agak molor dari jadwal yang ditentukan namun dia tetap santai dan tidak ingin tergesa-gesa agar hasilnya bisa maksimal.

"Target sih bulan ini tapi sepertinya molor lagi. Saya sih tidak mau tergesa-gesa juga biar oke nanti," ujar dia.

Sebelumnya Upiek baru saja meriliS single yang berjudul Galau Jiwa. Lagu ini single keempat mantan vokalis 9 PM setelah sebelumnya juga merilis Keindahan Jiwa, Seribu Cara, dan Melepaskanmu.

"Kalau single Galau Jiwa sudah selesai baru saja. Kita sih tidak mau tergesa juga meluncurkan album soalnya manager direktornya juga masih sibuk," sebut dia.

Dalam mini album ini, rencananya kata Upiek, hanya berisi lima lagu yakni Keindahan Jiwa, Seribu Cara, Melepaskanmu, dan Galau Jiwa. Sementara satu single lagi belum ditentukan.

Dari lima single yang dirilis ada tiga lagu recycle mantan bandnya dulu 9pm.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved