Menunggu Putusan Gugatan di PTUN

WALAUPUN PSSI telah memutuskan menghentikan semua kompetisi sepak bola di Tanah Air, manajemen Barito Putera tetap berharap

Menunggu Putusan Gugatan di PTUN
Ist
Syarifudin Ardasa pelatih Barito Putra 

METROBANJAR.CO - WALAUPUN PSSI telah memutuskan menghentikan semua kompetisi sepak bola di Tanah Air, manajemen Barito Putera tetap berharap kompetisi tetap digelar dan keputusan PSSI tersebut tidak permanen.

“Harapan kami ada keputusan baru, ya mungkin setengah bulan atau satu bulan ke depan bisa kompetisi lagi,” terang asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Memang harapan kembali bergulirnya kompetisi masih ada. Karena, wakil ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan menyebutkan, kompetisi bisa berjalan kembali, asalkan Menpora mencabut SK terkait pembekuan PSSI. “Kondisi ini bisa kembali semula. Jika SK itu dicabut. Jika ada SK berikutnya yang menyatakan PSSI sudah tidak lagi dibekukan maka kompetisi dilanjutkan.”

Selain itu, kompetisi kemungkinan bisa bergulir kembali jika gugatan PSSI ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) agar SK Menpora terkait pembekuan PSSI dibatalkan dan ditunda pelaksanaannya, dikabulkan hakim.

“Makanya kita tunggu saja bagaimana putusan gugatan di PTUN itu nanti,” ungkap Syarifuddin.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved