4 Pemain Barito Dipanggil Timnas

EMPAT penggawa Barito Putera kembali masuk dalam 24 pemain yang dipanggil mengikuti Training Centre (TC), Timnas Indonesia U-23

4 Pemain Barito Dipanggil Timnas
Ist
Hansamu Yama Pranata 

METROBANJAR.CO - EMPAT penggawa Barito Putera kembali masuk dalam 24 pemain yang dipanggil mengikuti Training Centre (TC), Timnas Indonesia U-23 tahap ke 4 (terakhir) untuk ajang SEA Games 2015, Singapura.

PT Liga Indonesia merilis, keempat pemain Barito tersebut yakni, Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, Hansamu Yama dan Teguh Amiruddin. Antony Putro Nugroho yang ikut dalam TC sebelumnya tak dipanggil karena saat ini mengalami cedera.

TC Garuda Muda ini akan berlangsung di Lapangan Football Plus Arena, Bandung dan akan dimulai Kamis (7/5). Lapangan Football Plus Arena dipilih karena memakai rumput sintetis yang sesuai dengan tempat venue Timnas U-23 berlaga di Singapura.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin mengatakan satu hari sebelum TC, tepatnya Rabu (6/5), 24 pemain ini sudah datang di Bandung dan akan tinggal juga di mess Football Plus Arena. “Nantinya 20 pemain akan dibawa pelatih Timnas U-23, Aji Santoso ke SEA Games 2015, Singapura. Garuda Muda diperkirakan berangkat ke Singapura tanggal 27 atau 28 Mei mendatang,” kata Sefdin.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved