Indro Warkop Selalu Teringat Pepeng

Kepergian Komedian Pepeng pada hari ini, Rabu (6/5/2015) menyisakan luka mendalam bagi keluarga, sahabat dan rekan-rekannya.

Indro Warkop Selalu Teringat Pepeng
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Jenazah komedian sekaligus presenter, Ferrasta Soebardi alias Pepeng tiba di rumah duka, di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, jalan Bumi.IX no. C 98, Cinere Depok, Rabu (6/5/2015). 

METROBANJAR.CO - Kepergian Komedian Pepeng pada hari ini, Rabu (6/5/2015) menyisakan luka mendalam bagi keluarga, sahabat dan rekan-rekannya.

Salah satunya komedian Indro 'Warkop' yang juga ikut merasakan rasa kehilangan sahabat seperjuangannya.

Indro menceritakan, jika akhir-akhir ini dirinya kerap memikirkan kesehatan Pepeng dan ingin membesuk di rumahnya. Namun hal itu, urung dia lakukan.

"Saya akhir-akhir ini syuting di daerah Cinere dan pengen besuk ke rumahnya. Tapi macet banget dan ngga bisa ke sana," cerita Indro, ketika ditemui di rumah duka, Kompleks Bumi Pusaka Cinere, Depok, Rabu (6/5/2015).

Dia juga mengatakan jika dirinya sempat menginginkan memakan kacang yang dijual komedian berusia 60 tahun itu. Pasalnya, selama ini Pepeng dan istri menjual kacang yang sering Indro beli.

"Saya rasa itu sinyal-sinyal kepergian dia. Akhir-akhir ini pikiran dan benak saya kebayang dia terus. Saya juga tiba-tiba pengen kacang yang dia jual. Karena kan emang Pepeng jualan kacang," katanya.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kali ini komedian dan presenter Ferrasta Soebardi alias Pepeng dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (6/5/2015) di Rumah Sakit Puri Cinere.

Kabar tersebut mencuat saat sahabat Pepeng yang juga pengamat musik, Bens Leo menuliskan informasi tersebut melalui akun media sosial Facebook miliknya.

"Dari Tuhan kembali kepadaNya. Mas Pepeng Ferasta wafat, pk. 10.05 WIB di ICU RS Puri Cinere," tulis Bens melalui akun facebook-nya, pada Rabu (6/5/2015).

Bens Leo juga mengabarkan, jika Jenazah Pepeng akan disemayamkan terlebih dahulu di kediamannya di Kompleks Bumi Pusaka Cinere, jalan Bumi.IX no. C 98, Cinere Depok.

Sebagai sahabat, Bens juga menuliskan doanya untuk Pepeng, agar arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga arwahnya dilapangkan ke rumah Tuhan di Surga. Yang terbaik dari Tuhan," harap Bens.

Pepeng sebelumnya diketahui mengidap penyakit langka yang dikenal dengan nama multiple sclerosis yang mengharuskannya memakai kursi roda.

Perlu diketahui, pria kelahiran Sumenep, 23 September 1954 itu meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak. Pepeng dikenal di jagat hiburan melalui program telekuis 'Jari-jari'.

Sejumlah film layar lebar juga pernah dia bintangi seperti Rojali dan Juleha ( 1979 ), Sama-Sama Enak ( 1986 ), dan Anunya Kamu ( 1986 ).

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved