Breaking News:

Khawatir Klub Berbalik Arah

PELAKSANAAN Kompetisi Divisi Utama 2015 makin tak jelas kapan digelar. Bahkan, kompetisi kasta kedua ini digelar atau tidak

Editor: Edinayanti
metrobanjar.com/net
PELATIH kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae memberikan arahan kepada anak asuhnya yang menjalani seleksi pemain di Stadion Gelora Bung Karno pada awal Januari 2015 tadi. 

METROBANJAR.CO - PELAKSANAAN Kompetisi Divisi Utama 2015 makin tak jelas kapan digelar. Bahkan, kompetisi kasta kedua ini digelar atau tidak masih tanda tanya besar.

Frans menegaskan, PT Liga Indonesia pun harusnya bisa bersikap lebih arif lagi dan tidak perlu gegabah menghentikan kompetisi begitu saja.

"Semua klub ingin tetap berkompetisi. Sementara Kemenpora sudah memberikan izin keramaian, kemudian kompetisi dipersilakan jalan. Lalu apa lagi? Yang dikhawatirkan klub-klub berbalik arah nantinya," kata Frans.

Sebagai orang yang pernah berkiprah di persepakbolaan nasional, Frans pun menilai baru kali ini terjadi kekisruhan yang sangat parah.

"Kalau dahulu ada dualisme tapi kompetisi masih bisa jalan. Kali ini satulisme tapi ternyata tidak bisa jalan," katanya.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved