Restui 4 Penggawa ke Timnas

SKUAT Timnas U-23 dijadwalkan akan mulai berkumpul hari ini, Kamis (7/5) untuk menjalani agenda TC (Training Center) di Bandung.

Restui 4 Penggawa ke Timnas
NET
PAULO Sitanggang

BANJARMASINPOST.CO.ID - SKUAT Timnas U-23 dijadwalkan akan mulai berkumpul hari ini, Kamis (7/5) untuk menjalani agenda TC (Training Center) di Bandung.

Dan dari 24 nama pemain yang terpanggil mengikuti TC, empat di antaranya adalah penggawa Barito Putera, yakni Paulo Sitanggang, Manahati Lestusen, Hansamu Yama, dan juga kiper Teguh Amiruddin.

Asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa menerangkan sejatinya timnya siap merestui dan melepas empat penggawanya kembali bergabung dengan Timnas U-23.

Hanya saja, menurutnya, yang masih dipertanyakan adalah keabsahan pengelola Timnas U-23, terlebih sudah tersiar kabar bahwa Satlak Prima ingin mengambil alih dan PSSI tidak mau.

"Sebenarnya amanat founder tim pun adalah agar bisa menyumbangkan pemain ke Timnas. Tapi kalau kondisinya seperti ini, jadi pertanyaan juga. Misalkan timnas diambil alih pemerintah, apakah hasilnya nanti bisa diakui? Kalau memang diakui, ya monggo saja kita persilahkan pemain bergabung," jelasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved