Ini Tanggapan Puteri Indonesia 2015 Soal Postingan Foto Bikininya

Puteri Indonesia 2015, Andindya Kusuma Putri akhirnya angkat bicara soal postingan foto dirinya yang tengah berbikini.

Ini Tanggapan Puteri Indonesia 2015 Soal Postingan Foto Bikininya
Instagram
Pose Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan bikini di sebuah kolam renang dibanjiri komentar 

METROBANJAR.CO - Puteri Indonesia 2015, Andindya Kusuma Putri akhirnya angkat bicara soal postingan foto dirinya yang tengah berbikini.

Sebagai seorang duta yang mewakili kaum perempuan, Anin sapaan akrabnya dianggap berani memposting foto tersebut.

Tindakan dia pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan postingan foto Anin berbikini.

"Foto tersebut telah lama di-posting oleh Yayasan Puteri Indonesia dan di berbagai media, yaitu sekitar satu bulan yang lalu. Foto tersebut juga sudah banyak terpublikasi di berbagai akun pageants Miss Universe dan di-share secara luas," jelas Anin saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (8/5/2015).

"Saya sendiri kali ini mempergunakan foto tersebut semata-mata sebagai pelengkap untuk penjelasan mengenai fakta Miss Universe seperti yang telah saya sampaikan di Instagram," sambungnya.

Dara kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 itu menyadari, jika postingan foto dirinya akan banyak menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia. Apalagi, penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Muslim, tentu kritikan pada dirinya akan bermunculan.

"Terlepas dari semua itu, saya memahami sepenuhnya bahwa dalam suatu negara demokrasi seperti Indonesia, tentulah sangat wajar apabila ada perbedaan pendapat," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anin kemarin (7/5/2015) memposting foto dirinya tengah mengenakan bikini di dalam sebuah kolam renang. Namun, postingan Anin yang bermaksud memberikan infomasi soal Miss Universe, rupanya ditanggapi berbeda dari netizen. Komentar negatif dan positif pun terus membanjiri kolom komentar pada foto tersebut.

"Aduh mbak kok mau di ft (foto) begituan padahal belum di mulai acara nya, kok rendah kali harga diri mbak, tak ubahnya seperti pelacur padahal mbak pintar. Istighfar mbak. Gimana mbak di liat anak cucu mbak di kemudian hari nya," tulis pemilik akun @safriizal pada kolom komentar.

"Anin orang timur bukan ya? Kok ga mencerminkan banget. Cenderung kebaratan gini. Bukan sok alim atau apapun, tapi kok tetep mengecewakan ya," timpal pemilik akun @Wahyusubi.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved