Kapten Roby Ikut Semangat Latihan

MESKIPUN kompetisi dinyatakan selesai, tim Barito Putera tetap melakukan aktivitas latihan setelah mendapat instruksi dari manajemen tim.

Kapten Roby Ikut Semangat Latihan
Net
Direktur Tekhnik Barito Putera Milomir Seslija 

METROBANJAR.CO - MESKIPUN kompetisi dinyatakan selesai, tim Barito Putera tetap melakukan aktivitas latihan setelah mendapat instruksi dari manajemen tim.

Kemarin, Kamis (7/5/2015) sore, tim berjuluk Laskar Antasari ini pun sudah kembali melakukan aktivitas latihannya di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Namun porsinya latihannya jauh lebih ringan dari hari biasanya karena memang tim sempat diliburkan dan melakukan latihan adalah untuk menjaga kondisi pemain.

Seperti pantauan Metro Banjar, meskipun kompetisi tidak ada, terlihat pemain pun begitu ceria dan bersemangat menjalani sesi latihan saat itu. Kapten Barito yang sebelumnya mengalami cedera, Muhammad Roby, juga sudah ikut berlatih penuh semangat.

Kepada Wartawan, Dirtek Milo Seslija menerangkan tim tetap berlatih sesuai dengan arahan dari jajaran manajemen. "Tim kembali berlatih, tapi lebih ringan," ujar Milo.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved