Korban Ditemukan Tertelungkup Dalam WC

Siti Sri Wahyuni (20) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di WC yang ada di kamar kostnya. Kejadian ini tentu membuat panik warga sekitar

Korban Ditemukan Tertelungkup Dalam WC
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO - Siti Sri Wahyuni (20) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di WC yang ada di kamar kostnya. Kejadian ini tentu membuat panik warga sekitar, khususnya para anak kost yang tinggal satu rumah bersama korban di Jalan Abuya Jalur II RT 39 RW 03 Kelurahan Kayutangi Ujung Pondok Metro Banjarmasin Utara.

Mahasiswi asal Kalteng itu dikenal sebagai seorang yang santai dan supel saat bergaul. Pihak kepolisian pun langsung melakukan olah TKP terkait kejadian itu. Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Herry Purwanto bersama Kanit Reskrimnya, Ipda Sunarto langsung sigap mendatangi lokasi bersama jajarannya.

Bahkan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Wahyono, juga langsung menyambangi lokasi kejadian bersama jajarannya di Polresta Banjarmasin.

Keterangan Rahma, teman kost korban, dirinya juga terkejut mengetahui korban meninggal di WC kamar kostnya. "Tadi dipanggil tak menyahut-nyahut. Ada pacar korban menelpon kami dan menanyakan apakah korban ada di kost atau tidak. Kami panggil tak menyahut, lalu curiga. Pintu pun didobrak, dia sudah tertelungkup di kamar mandi," kata Rahma. (Fadly)

Tags
bunuh diri
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved