Ronaldo dan Casillas Akan Tinggalkan Madrid

Mantan penjaga gawang Real Madrid Agustin Rodriguez melontarkan pernyataan tentang masa depan

Ronaldo dan Casillas Akan Tinggalkan Madrid
metrobanjar.com/banjarmasinpost.co.id
Cristiano Ronaldo 

METROBANJAR.CO - Mantan penjaga gawang Real Madrid Agustin Rodriguez melontarkan pernyataan tentang masa depan dua pemain Los Blancos. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas pasti akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Masa depan Casillas sedang menjadi perbincangan, menyusul apa yang terjadi pada dirinya selama 12 bulan terakhir. Spekulasi tersebut kian berembus kencang seiring rumor yang menyebutkan bahwa Madrid akan memboyong penjaga gawang Spanyol David de Gea dari Manchester United.

Sementara itu, Ronaldo pun kerab memperlihatkan rasa frustrasinya beberapa pekan terakhir. Ini yang membuat sejumlah media mengklaim bintang asal Portugal tersebut akan meninggalkan Madrid.

Agustin pun merasa yakin para penggemar Madrid menginginkan dua pemain tersebut meninggalkan Bernabeu pada akhir musim nanti, walaupun harapan klub sebaliknya. Menurut pria berusia 55 tahun tersebut, bukan mustahil keduanya hengkang.

"Saya pikir Iker Casillas akan benar-benar pergi. Dan Cristiano, juga. Saya yakin mengenai hal tersebut," ujar Agustin, yang menghabiskan waktu 10 tahun di Madrid, kepada Radio Marca.

"Kita akan melihat kabarnya yang datang pada Rabu nanti."

Madrid, yang berstatus juara bertahan Liga Champions, akan melakoni leg kedua kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut pada Rabu (13/5/2015), melawan juara Italia, Juventus. Mereka akan bermain di hadapan publiknya dengan misi wajib menang karena pada leg pertama pekan lalu di Juventus Stadium Ronaldo dan kawan-kawan kalah 1-2.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved