Aneh, Paulo Tidak Dipilih

DI tengah kevakuman kompetisi sepak bola di Tanah Air dan dibekukannya PSSI dengan segala aktivitasnya oleh Menpora RI Imam Nahrawi

Aneh, Paulo Tidak Dipilih
NET
PAULO Sitanggang

METROBANJAR.CO - DI tengah kevakuman kompetisi sepak bola di Tanah Air dan dibekukannya PSSI dengan segala aktivitasnya oleh Menpora RI Imam Nahrawi sejak akhir April 2015, Timnas Indonesia bersiap menyongsong dua event besar.

Terkait itu, pada Senin (11/5) malam sebanyak 114 pemain didaftarkan oleh PSSI untuk Timnas Indonesia yang akan mengikuti ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Kualifikasi Piala Asia 2019.

"Coach Pieter Huistra memilih 114 pemain untuk didaftarkan ke AFC. Dia melihat kemampuan semua pemain dari video kompetisi Indonesia Super League musim 2014 lalu," tutur Azwan Karim, Acting Sekjen PSSI, dikutip dari ligaindonesia.co.id, Senin (12/5).

Tak ada kejutan, karena hampir semuanya memang langganan Timnas Indonesia, baik senior maupun junior. Namun yang agak janggal, tidak ada nama Paulo Oktavianus Sitanggang. Padahal, selama ini salah satu bintang Timnas U-19 pada 2013 itu selalu masuk daftar panggil.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved