Nego Ulang Kontrak

KOMPETISI Indonesia Super League (ISL)/QNB League 2015 sejak beberapa waktu tadi sudah resmi dihentikan oleh PT Liga Indonesia

Nego Ulang Kontrak
BPostonline/Aya Sugianto
STRIKER Barito Putera, Agi Pratama mencoba meloloskan diri dari kepungan pemain Laskar ACP dalam laga uji coba yang akhirnya dimenangkan Barito 6-0, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (8/3). 

METROBANJAR.CO  - KOMPETISI Indonesia Super League (ISL)/QNB League 2015 sejak beberapa waktu tadi sudah resmi dihentikan oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi.

Dihentikannya kompetisi terpanas di Tanah Air ini, tidak lain kelanjutan dari dibekukannya PSSI dengan segala aktivitasnya oleh Kemenpora.

Namun belakangan opsi baru pun muncul, yakni bisa jadi manajemen melakukan negosiasi ulang dengan para pemainnya. Hal itu tidak terlepas dari adanya wacana PT Liga Indonesia untuk menggelar sebuah ajang turnamen untuk mengisi jeda menjelang bergulirnya kompetisi baru.

Manajemen Barito Putera pun ada niatan untuk ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut, apabila memang bisa dan jadi digelar. "Kalau memang bisa dan jadi digelar, memang bisa saja kami melakukan negosiasi ulang dengan pemain. Tapi hanya untuk turnamen saja, dan akan dibicarakan lagi di manajemen," ujar asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa.

Mengenai wacana turnamen ini sendiri, Syarifuddin menambahkan manajemen menginginkan dilaksanakan dengan format home and away.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved