Nego Ulang Kontrak Pemain

MANAJEMEN Martapura FC mulai berancang-ancang dalam menghemat anggaran klub dalam menghadapi kekosongan kompetisi di Tanah Air ini.

Nego Ulang Kontrak Pemain
metrobanjar.com/net
PELATIH kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae memberikan arahan kepada anak asuhnya yang menjalani seleksi pemain di Stadion Gelora Bung Karno pada awal Januari 2015 tadi. 

METROBANJAR.CO  - MANAJEMEN Martapura FC mulai berancang-ancang dalam menghemat anggaran klub dalam menghadapi kekosongan kompetisi di Tanah Air ini.

Namun, sekarang ini, fokus manajemen Martapura FC adalah memperbaharui seluruh kontrak yang sudah diteken Isnan Ali dan kawan-kawan beberapa waktu lalu.

Pemain dinegosiasi ulang ini rencananya diproyeksikan untuk mengikuti sebuah turnamen yang diwacanakan PT Liga Indonesia sambil mengisi kekosongan kompetisi hingga Oktober 2015.

"Sebelum tanggal 15 Mei ini, rencananya kami melakukan negosiasi dengan pemain. Kami berharap semua tercapai kata sepakat," ujar manajer Martapura FC, Ami Said kemarin, Selasa (12/5) siang.

Namun Said mengingatkan, apabila pemain memutuskan untuk tidak sepakat, sudah dipastikan akan menganggur selama turnamen berlangsung.

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved