Saat Petugas Datang, Cewek ABG Ini Sudah Melepas Pakaiannya

Bisnis esek-esek yang digeluti Germo dan sang mucikari sangat rapi, Juli Radian alias Jupe (25) bertugas menyiapkan wanita-wanita

Saat Petugas Datang, Cewek ABG Ini Sudah Melepas Pakaiannya
Sriwijaya Post/Leni Juwita
Juli Radian alias Jupe saat diperiksa polisi 

METROBANJAR.CO, BATURAJA - Bisnis esek-esek yang digeluti Germo dan sang mucikari sangat rapi, Juli Radian alias Jupe (25) bertugas menyiapkan wanita-wanita untuk pria hidung belang berkantong tebal di Baturaja, Sumatera Selatan.

Setelah mendapat order via telepon, Jupe juga bertugas mengantarkan ke hotel-hotel tempat tamu yang membooking wanita panggilan.

Selanjutnya Jupe pergi dan menugaskan asistennya Suryadi alias Kathy (21) berjaga-jaga diluar kamar tempat traksaksi seks berlangsung.

Menurut pengakuan Jupe, sebelum tertangkap dia mendapat pesanan seorang pria yang minta dicarikan wanita dengan kriteria masih ABG minta diantar ke Hotel di kawasan Simpang Empat Airpaoh.

Sampai disana Jupe menarik bayaran Rp 500 ribu dari jumlah tersebut dipotong duit Rp 150 ribu selebihnya diberikan kepada si wanita yang dibooking. Jupe pergi ke salah satu rumah makan tidak jauh dari hotel.

Sedangkan asistennya Kathy bertugas berjaga-jaga diluar kamar. Tak lama berselang, datang petugas polisi menggerebek kamar yang sedang dipakai untuk transaksi seks.

Petugas langsung menangkap pria hidung belang yang sedang berdua di dalam kamar dengan anak ABG berikut Kathy yang menunggu diluar. Saat digerebek, anak berusia belasan tahun tersebut sudah melepaskan busananya.

Tags
pelacuran
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved