Nikita Willy Punya Pacar Baru

Tahun 2015 boleh jadi tahun yang manis bagi artis Nikita Willy (20). Selain didapuk menjadi ikon sebuah produk berlian

Nikita Willy Punya Pacar Baru
tabloidbintang.com
nikita willy dan duran valentino 

METROBANJAR.CO - Tahun 2015 boleh jadi tahun yang manis bagi artis Nikita Willy (20). Selain didapuk menjadi ikon sebuah produk berlian, kini ia menekuni profesi baru di belakang layar. Namun yang paling membahagiakannya, Nikita mengaku tak lagi sendiri.

Pasca putus dari pesepakbola Diego Michiels, dara kelahiran 29 Juni 1994 ini memang tak terlihat menggandeng seorang pria sebagai kekasih. Wajah Nikita juga menghilang beberapa bulan belakangan dari layar kaca karena ia sengaja rehat selama 6 bulan.

Kini, untuk urusan asmara rupanya ia telah menambatkan hatinya pada Duran Valentino Hadi, pria berusia 9 tahun lebih tua darinya yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Seperti terlihat di akun Instagram miliknya (Selasa, 28/4), pesinetron muda itu mengunggah beberapa foto kemesraannya bersama pria bertubuh tegap tersebut. Menghabiskan waktu bersama, Nikita juga tampak menikmati liburannya di Pulau Dewata.

“had to post this bc this photo is everything! (harus mengunggah ini karena foto ini adalah segalanya,” tulis Nikita di keterangan foto yang diunggahnya. Di foto yang beredar di akun sosial itu, Nikita dan Duran tampak berpelukan di balkon hotel dengan pemandangan pantai di area Dreamland, Pecatu, Bali.

Dengan wajah malu-malu, ia pun akhirnya membenarkan bahwa Duran adalah pengisi hatinya kini. “Iya benar kalau dia (Duran), pacar yang baru,” ungkap Nikita ditemui usai pembukaan Adelle Jewellery di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/5) lalu.

Nikita menambahkan, Duran sebetulnya sudah lama ia kenal, namun baru 2 bulan belakangan ini hubungan pertemanan mereka menjadi spesial. “(Dia) Teman lama, profesinya pekerja kantoran. Umurnya 29 tahun,” cetus Nikita.

Dari penelusuran, memang saat ini Duran sedang fokus menjadi pria kantoran, namun dunia entertainment sudah tidak asing lagi baginya. Ia pernah bermain sejumlah judul sinetron, film, dan FTV. Di antaranya berjudul Klak-Klik Cinta, Gadis Pemimpi, dan serial ramadan Kurma. Belakangan diketahui pula jika Nikita dan Duran pernah terlibat dalam sebuah film yang sama pada tahun 2007 lalu. Keduanya membintangi sebuah film horor berjudul En6m.

Meski belum lama berpacaran, Nikita mengaku serius menjalani kisah asmaranya bersama Duran. “Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius. Kalau memang menuju ke arah lebih baik,” ujar Nikita yang berkaca pada pengalamannya dulu.

Soal jodoh atau tidaknya, ia menyerahkan sepenuhnya pada Yang Maha Kuasa. Berjodoh atau tidak dengan Duran, Nikita mengaku hanya bisa menerima takdir yang ada. “Namanya jodoh, ya, dijalani saja, kalau bukan yang terbaik, ya, gimana? Jadi, ya, doakan saja,” tutur Nikita yang mengaku belum memperkenalkan Duran kepada orangtuanya. “Orangtua belum kenal, jadi yang saling kenal kita berdua dulu saja lah,” tambah Nikita.

Agaknya apa yang diinginkan Nikita diamini pula oleh Sang Bunda, Yora Febrine. Ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (5/5) lalu, ia berujar telah mengetahui pacar putrinya. Soal hubungan yang baru terjalin itu, “Ngalir saja kayak air, ya. Tante sudah kenal, baru ngelihat, ya, baik saja gitu,” ucapnya.

Sejauh ini, Nikita memang sempat mengenyam asmara dengan beberapa pria. Kebanyakan dari mereka tak satu profesi dengannya. Lantas, apakah Yora juga mengamini pernyataan Nikita yang mengaku serius berpacaran dengan Duran yang usianya jauh lebih matang? “(Soal menikah) Tergantung anaknya saja. Kalau memang siap (menikah) ayo kita juga mempersiapkan,” tegas Yora lagi.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved