Jelang Nikah, Kirana Larasati Berusaha Naikkan Berat Badan

Di tengah kesibukannya dalam industri film sebagai artis peran, Kirana Larasati (27) melakukan persiapan untuk pernikahannya dengan tunangannya

Jelang Nikah, Kirana Larasati Berusaha Naikkan Berat Badan
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran Kirana Larasati bersama kekasihnya, Gantama F Gandjar, 

METROBANJAR.CO - Di tengah kesibukannya dalam industri film sebagai artis peran, Kirana Larasati (27) melakukan persiapan untuk pernikahannya dengan tunangannya, Gantama F Gandjar. Salah satunya, ia harus menambah berat badannya atas permintaan orangtuanya.

"Sebagai persiapan fisik dan mental, aku diminta orangtuaku untuk gemukkin badan, nih. Selain itu, juga diminta untuk mengurangi stres dan banyak olahraga," cerita Kirana dalam wawancara usai syukuran pra-produksi film 21 Hari di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).

Dalam persiapan pernikahannya tersebut, hal-hal teknis ia serahkan kepada keluarganya.

"Aku serahin aja ke orangtua, soalnya aku pusing, he he he. Emang bener kata orang ya, nyiapin pernikahan itu bikin pusing," tuturnya dalam canda.

Kirana beralasan bahwa untuk pernikahannya nanti, ia lebih fokus ke persiapan dirinya sendiri.

"Aku berserah aja kepada orangtua untuk persiapan teknisnya. Buat aku yang terpenting adalah nilainya, yaitu menikah secara sah di hadapan semua orang dan di hadapan Allah," ujarnya.

Kirana juga menyebut bahwa pernikahannya nanti akan diadakan di Bandung, Jawa Barat.

"Tempatnya di Bandung dan gedungnya juga sudah fixed. Konsep akad nikah memakai pakaian daerah, sedangkan untuk resepsi aku maunya pakai dress. Tapi, ini masih didiskusikan juga. Aku belum berani ngomong banyak, soalnya masih dalam tahap persiapan kan. Untuk waktunya, yang jelas enggak lama setelah Lebaran, he he he," ucapnya.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved