Anak Rooney Jadi "Artis Dadakan" di Old Trafford

Bukan hanya Wayne Rooney yang terkenal untuk dimintai tanda tangan oleh para suporter Manchester United.

Anak Rooney Jadi
AFP PHOTO / FRANCISCO LEONG
Striker Manchester United, Wayne Rooney (kiri), bersama anaknya, Kai. 

METROBANJAR.CO - Bukan hanya Wayne Rooney yang terkenal untuk dimintai tanda tangan oleh para suporter Manchester United. Ternyata, anak Rooney, Kai, juga menjadi daya tarik para suporter.

Hal itu terjadi pada laga kandang terakhir Manchester United saat menghadapi Arsenal, di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (17/5/2015). Seusai pertandingan, Rooney menyapa para suporter dan menandatangani beberapa otobiografi.

Rooney pun kaget karena Kai yang selalu berada di sampingnya tiba-tiba menghilang. Kai ternyata sibuk ikut-ikutan polah ayahnya, yakni menandatangani seragam Manchester United yang dibawa para suporter serta berfoto bareng fans.

Kejadian tersebut tidak berlangsung lama. Rooney lantas menyusul Kai sambil membawanya pergi dari kerumunan suporter Manchester United. Rooney hanya tersenyum melihat tingkah laku anaknya.

"Aku berhenti untuk memberikan tanda tangan beberapa otobiografi (dari para suporter) di Old Trafford, kemarin. Aku berbalik arah dan melihat Kai juga melakukan hal yang sama," kata Rooney pada akun Instagram-nya.

Dalam laga tersebut, Rooney tidak bermain karena mengalami cedera. Sepanjang pertandingan, Rooney menggandeng Kai yang menyaksikan pertandingan dengan memakai seragam ketiga Manchester United. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved