Isi Tas Queen Latifah dari Pisau Kecil Sampai Kitab Suci

Sebagai aktris sekaligus penyuka travelling, aktris Queen Latifah memperlakukan tas bukan sekedar pemanis penampilan saja.

Isi Tas Queen Latifah dari Pisau Kecil Sampai Kitab Suci
The Hollywood Reporter
Isi Tas Queen Latifah dari Pisau Kecil Sampai Kitab Suci

METROBANJAR.CO - Sebagai aktris sekaligus penyuka travelling, aktris Queen Latifah memperlakukan tas bukan sekedar pemanis penampilan saja. Bagi aktris nomine Oscar ini, tas yang dikenakannya haruslah mampu memuat segala keperluannya.

"Aku sangat sering bepergian, jadi tas ku harus bisa menyimpan laptop, Alkitab, dan sepasang sepatu Jimmy Choo," kata Queen tentang tasnya kepada USmagazine.com beberapa waktu lalu.

Aktris yang juga dikenal sebagai rapper itu lantas mengungkap segala isi tasnya saat itu. Apa saja sih bawaan sang bintang?
Sama seperti perempuan kebanyakan peralatan makeup wajib tersedia di dalam tas aktris bertubuh besar ini.

"Riasan wajah ku terkadang suka terhapus saat aku mencoba pakaian. Jadi aku selalu menyiapkan produk CoverGirl Professional Natural Lash supaya alis mataku tetap terlihat sempurna," kata dia.

Tidak ketinggalan parfum, eyeliner, serta kacamata hitam untuk memproteksi matanya dari radiasi ultraviolet yang dibawa lewat paparan sinar matahari.

Sebagai penikmat musik sejati, bintang Chicago ini wajib membawa peralatan yang mendukung kegemarannya itu. iPad beserta Bose noise canceling headphones adalah beberapa di antaranya.

"Aku senang sekali mendengarkan musik dari berbagai genre dari player Pandora di iPad. Musisi favorit ku sangat beragam, mulai dari Avicci hingga Bob Marley," kata aktris kelahiran New Jersey, AS, 18 Maret 1970.

Benda lain yang wajib dibawanya di dalam tas adalah pisau kecil. Bukan untuk melindungi dirinya dari serangan orang jahat melainkan sebagai pengganti kuku untuk membuka benda atau paket yang sulit dibuka.

"Aku mandapatkannya dari seorang kawan sebagai hadiah. Aku benci jika kuku ku rusak hanya karena membuka paket," ujar Queen.

Masih ada lagi bawaannya, antara lain dompet, kartu parkir isi ulang, iPhone, dompet khusus kartu kredit, agenda, dan foto ibunya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved