Kurang Striker, Inter Akan Pinjam Bomber Dortmund

Inter Milan dikabarkan media-media Italia akan mendapatkan striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, pada musim depan.

Kurang Striker, Inter Akan Pinjam Bomber Dortmund
AFP
Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014). 

METROBANJAR.CO - Inter Milan dikabarkan media-media Italia akan mendapatkan striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, pada musim depan. Demikian dilaporkan Sport Mediaset pada Senin (18/5/2015).

Pelatih Inter, Roberto Mancini, membutuhkan striker baru untuk memperkuat tim pada musim depan. Lini depan Inter saat ini diisi oleh Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, dan Lukas Podolski.

Akan tetapi, hanya Icardi yang dinilai tajam. Palacio dan Podolski tidak banyak berkontribusi bagi I Nerazzurri pada musim ini. Karena itu, Mancini membutuhkan seorang penyerang baru.

Immobile kemungkinan besar bakal dilepas Dortmund karena gagal tampil gemilang pada musim ini. Dibeli dari Torino pada Juni 2014, Immobile hanya tampil 28 kali dan mencetak 10 gol di berbagai ajang.

Immobile kehilangan posisi sebagai penyerang utama Dortmund setelah pesaingnya, Pierre-Emerick Aubameyang tampil tajam. Padahal awalnya, Immobile diplot sebagai pengganti Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Muenchen.

Kini, Inter siap membawa pulang Immobile ke Italia. Kabarnya, Immobile akan berstatus sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan opsi permanen pada akhir musim 2015-16.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved