Andhika Pratama Simpan 3.000 SMS Ussy, Ada Apa?

Sebelum akhirnya menerima Andhika Pratama menjadi kekasihnya, Ussy Sulistyawati mengakui jika dirinya sudah memiliki kekasih.

Andhika Pratama Simpan 3.000 SMS Ussy, Ada Apa?
wartakota
ussy dan andhika 

METROBANJAR.CO - Sebelum akhirnya menerima Andhika Pratama menjadi kekasihnya, Ussy Sulistyawati mengakui jika dirinya sudah memiliki kekasih. Ia membeberkan 'perselingkuhannya' dalam buku yang berjudul 'Bukan Cinta Cinderella'.

"Saya bilang sama Ussy di luar sana banyak cowok yang lebih mapan, dewasa, tapi saya yakin sama diri saya, saya cuma menawarkan tempat lebih baik, saya akan membahagiakan istri, saya ngerasa klik, saya sulit jatuh cinta," ujar Andhika saat ditemui dalam peluncuran buku 'Bukan Cinta Cinderella', Lowville, Kemang Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5).

Saat ditanya bagaimana Ussy bisa melakukan ini, ia pun tak mengerti. Yang Ussy tahu, ia merasa nyaman dengan Andhika.

"Pacar saya dulu di angka 10, Andhika 4. Tapi ternyata Andhika deketin saya dan saya merasa klik, bukan promo lagi nih, saya tahu tantangan banyak, umur beda, saya merasa nyaman dan aman, masuk tahun ke 2 saya yakin bakal kawin sama dia," ungkap Ussy.

Bukan tak yakin, Ussy sempat menolak Andhika lantaran tak bisa menjalani hubungan dengan dua pria sekaligus. Namun, kebiasaan Andhika yang selalu memberi perhatian, membuat Ussy tak bisa kehilangan dalam waktu singkat.

"Sempat saya tolak malah, saya enggak tau dia jatuh cinta, aku kaget, akhirnya saya telepon dia jangan pergi begitu saja, kita sudah telepon-teleponan, sms-smsan, ada 3000 sms yang ada pada dia enggak dihapus. Itu yang sulit," ucapnya.

"Dengan tangisan dan air mata, Insya Allah jodoh dunia akhirat," ucap Ussy."Kita saling melengkapi, enggak cuma di mulut. Ussy yang membantu saya kuat lagi," timpal Andhika.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved