Lala Karmela Merasa Telanjang Tanpa Alat Musik Ini

Artis musik Lala Karmela (30) mengaku merasa canggung apabila bernyanyi tanpa memetik gitar. Karena itulah, setiap tampil di atas panggung

Lala Karmela Merasa Telanjang Tanpa Alat Musik Ini
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau yang lebih dikenal dengan nama Lala Karmela

METROBANJAR.CO - Artis musik Lala Karmela (30) mengaku merasa canggung apabila bernyanyi tanpa memetik gitar. Karena itulah, setiap tampil di atas panggung, alat musik itu sangat jarang lepas dari tangannya.

"Setiap aku manggung (pakai gitar), kalau aku nyanyi tanpa gitar juga bisa sih. Tapi aku (seperti) telanjang tanpa gitar," ucapnya dalam wawancara usai menghadiri acara penghargaan 20 Indonesia's Beautiful Women di Lamoda Plaza Indonesia, Rabu (26/5/2015).

Selain melengkapi penampilan dan membuatnya lebih percaya diri saat bernyanyi, gitar juga digunakan Lala untuk mencipta lagu. "Eksplor lagi musik aku. Menulis lagu lagi dengan campur hal-hal baru, seru banget," ujarnya.

Walaupun identik dengan gitar akustik, perempuan berdarah Indonesia-Filipina ini mengaku bahwa dirinya mengidolakan musisi dunia Madonna dan Whitney Houston yang tak menggunakan alat musik dalam penampilannya.

"Inspirasinya Madonna sama Whitney. Mereka yang aku dengerin waktu kecil. Banyak dengerin lagu musik sama papa. Klasik 80-an," ucapnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved