Breaking News:

Tetap Siapkan Tim Spesialis Turnamen

BEBERAPA waktu lalu PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi di Tanah Air, telah membuat rencana untuk menggeber turnamen pramusim

Editor: Edinayanti
BPOST GROUP/DOK
Martapura FC 

METROBANJAR.CO - BEBERAPA waktu lalu PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi di Tanah Air, telah membuat rencana untuk menggeber turnamen pramusim untuk level Divisi Utama di 2015 ini.

Namun, PT Liga Indonesia kemudian resmi mengumumkan, turnamen ini batal digelar. Alasan utama yang mereka usung, tidak mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Terlebih lagi, masih terjadinya konflik internal antara PSSI dengan Kemenpora.

Dan kabar terbaru didapat jajaran manajemen Martapura FC, turnamen pramusim ini jadi digelar. Terlebih gugatan PSSI di PTUN terkait surat pembekuan oleh Kemenpora dikabulkan.

Untuk itulah, manajemen Martapura FC yakin, turnamen pramusim yang sempat dibatalkan ini nantinya jadi digelar.

Tak heran, jika Ketua Umum Martapura FC, H Mokhammad Hilman tetap menginginkan sekaligus mengintruksikan timnya untuk melakukan persiapan menatap turnamen.

Setidaknya, pemain yang telah sepakat menandatangani revisi kontrak akan dimasukkan dalam tim spesialis turnamen. Apalagi, kompetisi sesungguhnya sudah kecil kemungkinan digelar.

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved