Benarkah Museum Olga Syahputra Segera Dibangun?

Banyaknya penghargaan yang diterima almarhum Olga Syahputra membuat pihak keluarga berencana

Benarkah Museum Olga Syahputra Segera Dibangun?
net
olga syahputra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Banyaknya penghargaan yang diterima almarhum Olga Syahputra membuat pihak keluarga berencana membangun museum untuk almarhum. Meski begitu, pihak keluarga belum memastikan kapan rencana tersebut dapat direalisasikan.

"Kita masih omongin itu (bangun museum). Nanti kita kasih tahu dan share lagi ke kalian (wartawan)," ucap adik kandung Olga, Billy, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2015) malam.

Baca: Ngamuk di Sosmed, Marshanda: Masukkan Dia Ke Neraka! Dia Berbahaya! Dia Labil!

Billy menuturkan, hal itu belum bisa dia pastikan kapan akan mulai diwujudkan. Keluarga pun memiliki alasan tersendiri membangun museum tersebut.

"Ya, museum itu untuk mengenang sosok Olga aja. Tapi kita kan masih berembuk, nanti kita pelajari lagi seperti apa konsep museumnya seperti apa," ungkapnya.

Seperti diketahui, artis pemilik nama asli Yoga Syahputra itu menderita sakit Meningitis. Akibat sakitnya itu, pria berusia 32 tahun ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, pada tanggal 24 April 2014.
Setelah beberapa pekan dirawat di RSPI, kondisi Olga tidak kunjung membaik. Akhirnya Olga dipindahkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura, hingga ajal menjemputnya.

Olga pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Jumat (27/3/2015) sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Jenazah kakak kandung Billy Syahputra itu pun di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah Dhuzur, pada Sabtu (28/3/2015).

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved