Kartika Putri Ngaku Stres Namanya Masuk Artis Prostitusi

Setelah melaporkan kasus dugaan prostitusi kelas atas ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/6)

Kartika Putri Ngaku Stres Namanya Masuk Artis Prostitusi
liputan6.com
kartika putri 

METROBANJAR.CO - Setelah melaporkan kasus dugaan prostitusi kelas atas ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/6), aktris Kartika Putri menjalankan pemeriksaan di Unit Krimum Polda Metro Jaya.

Bintang facebooker itu mengaku stres dengan pemberitaan di media massa yang mengaitkan namanya dalam bisnis prostitusi di kalangan artis dan model dengan mucikari RA (32).

"Bukan saya yang merasa dirugikan, tapi keluarga besar saya juga, saya pusing dan stres," kata Kartika, Senin (1/6).

Padahal, kata dia, sosok mantan make up artis RA tidak pernah dikenalnya selama di dunia hiburan. Namun, mengapa nama dia selalu dikaitkan dengan jaringan 200 nama artis yang berada di bawah naungan RA.

"Apakah saya kenal dengan RA, yah memang saya tidak kenal. Itu yang kita cari tahu disini kenapa ada inisial nama saya. Kita melapor karena kita tidak tahu kenapa bisa ada," tuturnya.

Menurut bintang acara reality show itu, pihaknya tidak ingin menuntut ke media massa karena namanya tercatut dalam bisnis prostitusi yang dilakukan RA. Yang ingin diketahui adalah kebenaran dari capture broadcast massage BBM yang beredar di media online.

"Yang saya pengen cari tahu disini hanyalah kebenaran kenapa bisa ada capture BBM nama saya dengan harga itu saja," ungkapnya.

"Dan yang pertama kali menyebarkan adalah salah satu media. Kita bertanya dapatnya darimana, pasti akan seperti itu, fokusnya kesitu, niatnya tidak mau menuntut siapa-siapa. Saya hanya mau klarifikasi dan membuktikan kebenarannya sebenarnya‎," kata dia.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved