Hendak Beli Sarapan, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Truk di Jembatan Tiga

Seorang pria bernama Sugito Susilo tewas tertabrak oleh sebuah truk di Jalan Jembatan Tiga, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2015) pagi.

Hendak Beli Sarapan, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Truk di Jembatan Tiga
net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Seorang pria bernama Sugito Susilo tewas tertabrak oleh sebuah truk di Jalan Jembatan Tiga, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2015) pagi. Pengemudi truk melarikan diri.

Polisi mengatakan, korban berusia 52 tahun itu tertabrak saat mengendarai sepeda untuk membeli sarapan pagi. Di tengah perjalanan, ia tertabrak sebuah truk yang melintas ke arah Pluit.

"Dari informasi masyarakat sekitar, korban sedang bersepeda untuk membeli makan pagi. Tapi ia tertabrak truk yang datang dari arah selatan menuju utara," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Sudarmanto, Sabtu pagi.

Sugito ditemukan meninggal oleh warga sekitar pada pukul 07.00 WIB. Polisi membawa jenazahnya ke RS Cipto Mangunkusumo untuk proses otopsi dan identifikasi indentitas lebih lanjut.

Polisi masih mencari pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya. Polisi telah mencatat nomor polisi truk tersebut.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved