Ini Kata Ayu Azhari Soal Kabar Pernikahan Siri

Ayu Azhari akhirnya angkat bicara secara langsung terkait kabar pernikahan siri dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas.

Ini Kata Ayu Azhari Soal Kabar Pernikahan Siri
net
ayu azhari 

METROBANJAR.CO - Ayu Azhari akhirnya angkat bicara secara langsung terkait kabar pernikahan siri dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas. Sambil tersenyum, Ayu mengaku sudah tak mau berpanjang lebar menjelaskan isu yang dekat dengan muatan politik itu.

"Saya sudah klarifikasi. Itu politis sekali aku enggak bisa jawab, coba saja cari di Google," kata Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015) malam.

Menurut Ayu, tidak ada yang perlu diklarifikasi. Sebab, Ayu paham betul jika ia terlalu banyak bicara, ia akan dijadikan alat politik oleh orang-orang yang ingin menjatuhkannya.

"Jadi menurut aku sesuatu hal yang sangat tidak ada kaitannya dengan aku menjawab atau mengklarifikasi karena itu politis sekali dan menyangkut nama baik seseorang dan juga orang lain," ucap Ayu diplomatis.

Sebelumnya, Ayu sebenarnya sudah membuat sebuah surat pernyataan terkait isu pernikahan sirinya dengan Bupati Banyuwangi, Azwar Anas. Surat itu dibuat tanggal 9 April 2015, ditandatangani dan dibubuhkan materai. Berikut isi surat yang berisi klarifikasi Ayu:

1. Saya tidak mau dan tidak akan dapat dijadikan alat politik oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Bapak Azwar Anas dengan cara mendiskreditkan serta mengembangkan berita-berita negatif yang mempunyai kecenderungan ke arah pembunuhan karakter Bapak Azwar Anas maupun saya pribadi.

2. Adapun pemberitaan-pemberitaan tersebut tidak bersumber langsung atau berupa pernyataan langsung dari saya.

3. Dengan demikian secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved