Berharap Kisruh Segera Berakhir

SANKSI FIFA telah dijatuhkan kepada Indonesia, yang berdampak pada berhentinya aktivitas sepakbola Indonesia di ajang internasional.

Editor: Edinayanti
Martapura FC 

METROBANJAR.CO - SANKSI FIFA telah dijatuhkan kepada Indonesia, yang berdampak pada berhentinya aktivitas sepakbola Indonesia di ajang internasional. Terbaru, Persipura Jayapura memilih bubar karena dipastikan tak bisa melanjutkan kiprah di AFC Cup.

Masalah berawal dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tak merekomendasikan Persebaya Surabaya dan Arema Cronus untuk ambil bagian di QNB League 2015. Dan itu berujung dengan dibekukannya PSSI oleh Kemenpora.

Setelah datangnya sanksi FIFA terhadap Indonesia, aktivitas semua kompetisi di Tanah Air pun akhirnya menjadi ikut terhenti.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun berharap Kemenpora maupun PSSI mencari jalan tengah agar kisruh ini tidak berlarut-larut.

"Kita berharap kedua pihak yang sedang berseteru bisa legowo dan arif bijaksana lah. Sama-sama cari jalan tengah, agar ada solusinya," kata Frans.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved