Kancil Colong Satu Gol

SKUAT Martapura FC (MFC) menang besar sekaligus melangkah ke semifinal Turnamen HUT Danyonif 623/BWU Cup 2015.

Editor: Edinayanti
metrobanjar.co
Ali Budi Raharjo 

METROBANJAR.CO - SKUAT Martapura FC (MFC) menang besar sekaligus melangkah ke semifinal Turnamen HUT Danyonif 623/BWU Cup 2015. Di babak delapan besar, Selasa (9/6/2015) sore, tim yang diperkuat pemain senior dan junior itu melibas kesebelasan Kancil Mas dengan skor telak 6 1.

MFC yang dikapteni oleh Fauzan, tampil begitu agresif sejak menit awal. Sedangkan lawan cenderung bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Meski begitu, pemain tim asal Pengaron, Kabupaten Banjar tersebut berhasil menembus pertahanan Laskar Sulthan Adam dan tinggal berhadapan dengan kiper Ali Budi Raharjo. Sayang tendangannya melenceng ke kanan gawang.

Sekitar 10 menit sebelum laga berakhir, barulah MFC unggul 1 0 lewat gol yang dicetak Rahman. Tujuh menit berselang, pemain gelandang Ruud Gullit menyumbangkan gol lewat tandukan. Hingga babak pertama berakhir, skor 2 0 untuk MFC.

Berada di atas angin, penggawa MFC malah kecolongan. Pemain Kancil Mas bernomor punggung 7, Sehan, mampu memperkecil selisih skor menjadi 4-1. Tetapi gol balasan tersebut gagal dijadikan momentum kebangkitan mereka dan mereka kalah dengan 6-1 saat pluit panjang berbunyi.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved