Breaking News:

April 4 Gol, Nanda 3 Gol

TIM All Star Martapura FC berhasil menyusul saudara mudanya, Laskar Sulthan Adam, melaju ke babak semifinal Turnamen HUT Danyonif 623/BWU Cup 2015.

Editor: Edinayanti
metrobanjar/frans
PASUKAN muda Martapura FC 

METROBANJAR.CO - TIM All Star Martapura FC berhasil menyusul saudara mudanya, Laskar Sulthan Adam, melaju ke babak semifinal Turnamen HUT Danyonif 623/BWU Cup 2015.

Tiket melaju ke babak semifinal ini didapat oleh All Star Martapura FC, setelah berhasil memetik kemenangan saat berlaga di babak delapan besar di lapangan Syamsuri Yonif 623\BWU Sungai Ulin, Banjarbaru, Rabu (10/6).

All Star Martapura FC yang diperkuat perpaduan pemain tua dan juga pemain utama Martapura FC berpesta gol dan membuat babak belur lawannya, Ghasak FC dengan 10 gol tanpa balas.

Striker Nanda Lubis berhasil menyarangkan tiga gol sekaligus mencetak hattrick. Sementara, pemain sayap All Star, April Hadi mencetak quattrick dengan menyarangkan empat gol. Sisanya, Ismail Marzuki, Ady Setiawan dan M Elyani masing-masing satu gol.

Laga semifinal turnamen yang diikuti 132 tim ini sendiri dijadwalkan bergulir Jumat (12/6( ini di tempat yang sama. Namun sebelum semifinal dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan laga perebutan juara pool, Kamis (11/6). Barulah pemenang dan runner up pool disilang dengan pool lainnya

Berita Populer
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved