Pria Ini Terjun dari JPO Tol Grogol untuk Akhiri Hidupnya

Ahmad Matofani (35) warga asal Kampung Cikoleang RT 10 / RW 04 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat bunuh diri, Rabu (10/6/2015)

Pria Ini Terjun dari JPO Tol Grogol untuk Akhiri Hidupnya
Andika Panduwinata
Ahmad Matofani (35) warga asal Kampung Cikoleang RT 10 / RW 04 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat, terjun dari JPO di Grogol, Jakarta. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA  - Ahmad Matofani (35) warga asal Kampung Cikoleang RT 10 / RW 04 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat bunuh diri, Rabu (10/6/2015) pukul 08.45 WIB.

Tempat bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan S Parman tepat di depan Mal Central Park, Jakarta Barat.

Rohali (43), tukang ojek di bawah jembatan, menyaksikan saat Matofani terjun bebas dari JPO setinggi 6 meter dari jalan.

Entah apa yang sedang dipikirkan Matofani, ia lompat di simpul jembatan yang menghubungkan dengan shelter Transjakarta. Dirinya melepaskan sepatu berwarna merah, lalu bergegas menjatuhkan diri di sela rongga JPO.

"Waktu dia (Matofani) mulai ancang -ancang loncat, orang-orang yang melihatnya pada teriak. Kita mikir juga dia orang gila yang mau terjun dari atas jembatan. Sekuriti Mal Central Park dan Petugas Transjakarta langsung pada lari mau nolongin karena teriakan orang-orang yang melihat langsung," ujar Rohali.

Walau pun masyarakat menjerit histeris lantaran lihat pria itu ingin terjun, Matofani tetap nekat lompat ke bawah. Ia langsung terjun dan terjatuh berada di dalam jalur Tol.

"Jatuhnya di sisi jalan Tol perbatasan garis putih, enggak ketabrak mobil yang melintas. Habis jatuh, dia sempat bangun, beberapa detik saja langsung terkapar lagi," ucapnya.

Pihak sekuriti segera menghubungi kepolisian dari Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat terkait peristiwa ini. Petugas melakukan evakuasi untuk mengambil korban yang mengalami luka parah atas kejadian tersebut.

"Langsung dateng polisi ke sini, masuk nerobos tol buat selamatkan dia. Saya lihat banyak banget itu darahnya tercecer. Polisi juga langsung bawa dia ke Rumah Sakit Sumber Waras," pungkas Rohali.

Tags
bunuh diri
Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved