Sadar Kantong Tipis, PNS Kemenlu Ajak Kencan PSK Pakai Angkutan Umum

Marjoko (50), panik ketika kamar di lantai 1 Hotel Tulips, di Jalan Hanglekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/6) dini hari

Sadar Kantong Tipis, PNS Kemenlu  Ajak Kencan PSK Pakai Angkutan Umum

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Marjoko (50), panik ketika kamar di lantai 1 Hotel Tulips, di Jalan Hanglekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/6) dini hari digedor oleh puluhan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Kebayoran Baru.

Pria yang mengaku bekerja sebagai seorang staf di Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI kedapatan sedang berduan dengan salah seorang pekerja seks komersial di kamar berukuran 2 meter x 2 meter itu.

Rojali, salah seorang petugas Satpol PP mencoba meminta pasangan itu keluar dengan cara mengetuk pintu. Karena tidak dihiraukan, akhirnya anggota Satpol PP dari Kelurahan Pulo itu mendobrak pintu kamar yang disewa Marjoko. Benar saja, saat dibongkar, pria yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat itu hanya menggunakan sebuah handuk berwarna merah.

Sedangkan, wanita yang dibawa dari sebuah klub malam daerah Blora, Jakarta Pusat, Heni (47) sedang berada di kamar mandi. Heni merupakan teman kencan bapak dari dua orang anak itu. Saat keluar dari kamar mandi, Heni sudah berpakaian lengkap. Dia mengaku hanya diajak Marjoko untuk beristirahat sebentar setelah mabuk minuman beralkohol.

Dengan mata merah, Marjoko mengakui kesalahannya karena telah membawa wanita yang bukan istrinya. Apalagi, saat ini menjelang bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah. Pria yang sudah bekerja 20 tahun di Kemenlu RI itu mengatakan baru tiga jam berada di hotel Tulips.

"Biasalah "laki-laki"‎. Sebenarnya saya cuman mau ditemenin istirahat saja karena habis minum lima botol bir di Blora," kata dia.

Menurutnya mengencani PSK jarang dia lakukan. Karena sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak memiliki kantong tebal untuk "jajan wanita". Terbukti, saat dia mengencani Heni dengan membawa PSK itu dengan angkutan umum ke Hotel Tulips.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved