Pelajari Dulu Baru Ikut Turnamen

TIM Transisi sejak beberapa waktu lalu telah mewacanakan akan menggelar Turnamen Piala Kemerdekaan, yang pesertanya adalah tim

Editor: Edinayanti
Pelajari Dulu Baru Ikut Turnamen
metrobanjar.com/dokumen
Manajer Martapura FC, Ami Said

METROBANJAR.CO - TIM Transisi sejak beberapa waktu lalu telah mewacanakan akan menggelar Turnamen Piala Kemerdekaan, yang pesertanya adalah tim dari level Divisi Utama.

Menurut koordinator pokja komunikasi, Zuhairi Misrawi, tim transisi akan segera melakukan pakta integritas. Ada 27 klub yang akan datang dalam pertemuan tersebut. "Sampai saat ini ada 27 klub," ujar Zuhairi.

Manajemen tim Martapura FC pun rupanya juga mendapatkan undangan, untuk berhadir dalam pertemuan tersebut. "Kami mendapatkan undangan untuk pertemuan besok (hari ini). Dan kami akan mewakilkan kepada pelatih kepala Frans Sinatra Huwae untuk berhadir," ujar manajer Martapura FC, Ami Said kemarin, Rabu (1/6/2015).

Bukan tanpa alasan tim mengirimkan utusannya untuk menghadiri pertemuan ini, pasalnya diharapkan tim pun bisa mendapat kejelasan terkait turnamen. "Kami ingin mempelajarinya terlebih dahulu, makanya kami mengirimkan wakil untuk hadir. Dan kalau sudah mengetahui secara jelas, maka akan mudah mempertimbangkan juga. Karena kami juga tidak ingin salah dalam mengambil keputusan," katanya.

Sumber: Metro Banjar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved